Hendra Cs On Senin, 30 Mei 2011

MODIFIKASI sepeda motor tidak selalu digunakan acara untuk pamer atau hanya untuk pertunjukan.   Merombak dan mengubah fungsi sepeda motor yang akan lebih berguna bagi pengendara, jadi tentu saja sisi lain yang menarik untuk mengamati modifikasi.  
Seperti mengadakan lokakarya modifikasi Kahanan yang sengaja menciptakan sepeda motor roda tiga (trike) bagi orang yang memiliki kekurangan fisik atau cacat.   Melalui modifikasi desain untuk menu, Hario Damar konsumen, untuk menyenangkan ayah tercinta yang memiliki kekurangan di kaki kanannya.  
perubahan kru mekanis dilakukan pada peringatan Mio Soul Kahanan 2008 tidak terlalu neko-neko.   Bodi Mio depan wajah dibuat ala kadarnya, sedangkan roda-buritan Mio tidak tunggal lagi, tapi dibuat sehingga ada dua.   Agar roda belakang untuk bergerak sesuai dengan fungsinya, poros belakang gigi Mio Soul diganti dengan RX-King yang mendorong kembali dengan 20 cm dan poros belakang didukung sebagai panjang atau lebar 110 cm.
 
Adapun stabilitas skuter ini bantalan produsen garputala untuk tetap terjaga ketika bemanuver, maka roda pemain diposisikan pada roda kiri.   Hal ini diimbangi oleh aturan keluar pabrik ban standar dan diganti dengan ukuran 12 inci untuk mendapatkan aklerassi baik.   Untuk kak-kaki yang telah berubah, dipakai peredam kejut kejut ganda.  
Kemudian untuk Mio Trike tidak kewalahan saat bertemu jalan menanjak, maka sektor dapur pacu kapasitas meningkat menjadi 150 cc.   CDI BRT dan karburator NSR SP digunakan sebagai kekuatan pendukung, untuk memegang roda sedangkan rem digunakan Suzuki Satria FU 150.  
Kemudian pindah ke depan, mecolok perubahan yang terlihat di bagian atas sektor kemudi terutama yang muncul lagi.   Stang Kawasaki Ninja dengan panjang khas sengaja diterapkan untuk memberikan kenyamanan pengendara, sehingga mendapatkan posisi duduk yang benar pada kendaraan.  
Kemudian tahap akhir, sebagai pemanis dalam kombinasi cat putih dan biru diberikan untuk melapisi tubuh skuter ini.   Old Soul Mio Trike pekerjaan modifikasi selesai kru Kahanan selama dua bulan, dengan jumlah biaya yang tidak lebih dari Rp 15 juta.

0 komentar:

Posting Komentar